Jumat, 20 Juli 2012

* F E E L *


lagi asyik nonton personal Taste episode pertama di LBS K-Drama... sbenarnya udah pernah nonton sihh,, tapi namanya suka ya mau gimana,, hehe..
Oea,, kanafa ku jadi ngomongin film ya.. #bahh

ni cerita dadakan,,, nulis nya sekejap.. tanpa editan lagii ,, haha.. gak nyangka bisa nulis juga,,, langsung aja dehh cekidots ----->>
                          ***                      ***                              ***




pernah menyukai seseorang ???
ehmm...

aku menyukainya semenjak smp,, tepat ketika naik ke kelas dua,, aku tidak begitu mengenalnya, sungguh.. tapi aku bisa menyukainya begitu saja, hee :D


mungkin saat perassaaan tlah dimainkan dgan sesukanya,,

#awal masuk VII#
pemilihan tempat duduk,,, aku telat masuk kelas,

yang bener saja ni kan hari pertama,, gerutu ku sambil berlari kecil di lorong sekolah,, kelas VIIA,, aduhhh,, knafa juga tuh kelas mesti da di ujung sekolahh,, ahhh...
             
"trus saja mengeluhh" sahut seseorang di blakang ku
aku tidak menyahutinya,, hanya memasang wajah cemberutku,, dia berlari cepat mendahului ku,, dan tidak melihatnya lagi di ujung lorong,, entah dia masuk kruanagan yang mana,,
aku berhenti tepat di depan pintu kelas VIIA skarang,, mengatur nafas ku yang ngos-ngosan.. ku dengar di dlam kelas masih sngat gaduhh,, "fiuehh.. syukur bget, grunya blom masuk " masih ada keberuntungan ku hari ini..
ku buka pintu kelas,, sonatak seisi kelas diam sesaat tanpa gerak,, stelah beberapa dettik kemudian,, smua nya kembali normall,, mungkin pikir anak2 tadi guru kamii yang masuk,, aku hanya tersenyum2,, hee

gaduh kelas kami smakin menjadi saat seseorang mulai menyebar humor gaje'.. aku tidak bgitu menghirau kannya,, tiba2 seseorang menyebut nama ku dgan seseorang yang asing, yang sbelum nya blum pernah ku dgar,,

"kalian cocok tau " sahut seseorang yg namanya blum ku hafal
tinggi kalian jga sama,, tambah nya lagi,,

wah wah.. pikirku,, skatrang ini bner2 gak berser ..
kenafa mesti aku,, tanya ku..

ya krena kalian jodoh,, kata temen2 menyahuti..

anakk itu hanya tersenyum,, seseorang yg sedang duduk santai di pojokan, sebaris dgan ku,, ehmm..? pikir ku... skarang aku ingat diaaaa..
di lorong tadi...

kelamaan aku benr2 menyukainya,, gayanya,, senyummnya,, langkahnya,,, caranya... bener2 menyukainya.. sungguhhh..

parahnya lagi,, rsa itu smkin tumbuhh,, saa't kami masuk SMU lagii,, dan satu kelas untuk yg ke4 kalinya,, 3 tahun lebih aku mgenalnya,, dan hanya memendam rasa itu,,, bener2 hanya ku pendam,, entah bulan keberapa stelah kami di MOS,, terjadi kecelakaan,,, parah

Dan dia harus pindah sekolah saat itu,,, *u believe that ? make me Hurts*

beberapa hari dia udah jarang banget masuk kelas,, slau bolos.. dan hingga akhirnya kabarnya dia sudah pindah ke luar kota.. ......

aku merindukaanya,, kadang dia masih muncul di benakku,,
satu perckapan yang terakhir ku ingat,, entah da sbeluumnya atau pun sesudahnya.. aku hanya mengingat ini..

saat pulang skolah,, udah agak sepi*

"syill.. kamu nyantumin nama aku kan di tugas tadi ?? tanya cemas"
aku hanya diam,, menunggu responnya yg lebih "
"syiilllllll" tanya nya lagii..
aku berbalik ke arahnya,, dan menatap wajahnya,,  " gmana ya??"
"yang bener nihh? nama aku ada kan ?"
"syiiill jawab donkkk  "
"plisss"

aku gak tega dia kya ginii,, udah telat jga.

ok.. "iya... iyahh,, ada kokk." jawab ku santaii
"serius syilll ?"
"iyahh" ku jawab juga dgan anggukan agar dia percya.
"thanks bget ya "...


tiba2 di belakang ku ada suara seseorang yang memanggil kami

"ndre ? lo udah jadia sma syila ya?? ciee cieee ?" sambar Tyas yang sedari tadi liat kami berdua..

"yae lahh,, Ass,, kamu baru tauu,, udah lama kali.. " jawab Andre santai

gilaa ni anak,, pikir ku saat itu.. au groogii,, dan langsung kabur pulangg,,

entah apa yang terjadi slanjutnya aku lansung meninggalkan mereka berdua saat itu..
****




sudah.. 2 tahun stelah ku lulus sma tanpanya.
entah berapa tahun sudah aku tidak pernah bertemu dgan dirinya...
Rasa itu kadang masih ada,, masih muncul..

dan beberapa minggu terakhir,, aku menemukan alamat Facebooknya,, hasil hastag teman2 sma ku,, menggunakan fhoto nya yang sedang jadi olok2kan temen2 Smp yg smakin kurus,, argghh.. Diaa,, bner2 dia,, tidak ada yang berubah didirinya dari segi fhoto itu.

dari akun nnya tersebut aku tidak dpat info yang banyak tentang dia.. hanya saja akun twitter dia jga di publikasikannya,, aku penasarann,, tanpa pikir pannjang lagii, aku langsung membuka kaun twitter ku dan men search nama akun dia,, dan gak perlu waktu yang lama aku menemukannya,,

*WOW*
profilnya pake fhoto dia dgan seseorang cewekk...# Kyaaaaaaaaaaaa
tweetnya penuh tentang bolaa.. yang saat itu emang lagi piala eropa,,
ke ingin tahuaan ku smkin bertambah,, lansgung sja ku buka album dia..
fhto2 bola dominan,, dan tidak lama aku mata ku tertuju beberpa fhto dia dgan cewek yang sma dan di tempat yang berbeda2.. dan sekarang smua nya sudah jelas,,
jelas bgettt.......

Jdi slama ini hanya aku yang memikirkannya segitu bget,, dan hanya dirii ku..
semua nya bener2 jelas, ini Ending nya,,
skarang aku sdar,, bener2 harus mengakhiri Rasa ini smapai disini,.. dan mulai bener2 melupakannya,, ,,,

*END*


notes:  "kadangkala, orang yang paling mencintaimu adalah
orang yang tak pernah menyatakan cinta
kepadamu, karena takut kau berpaling dan
memberi jarak, dan bila suatu saat pergi, kau akan
menyadari bahwa dia adalah cinta yang tak kau
sadari"



2 komentar: